Pengertian dan maksud dari aral melintang - KBBI AKATEL 26 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 aral melintang aral gendala
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  aral melintang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata aral melintang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata aral melintang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata aral melintang
MdRezwanFaizul
Angan² jap esok lepas kerja terus pecut blk limbang. Sampai rumah dlm jam 10pm 11pm. Rindu zaman tiada aral melintang blk kpg

leenosaurusss
kalau takda aral melintang inshaAllah hujung tahun depan 💋

nraynas
@tiwahhhhhhhhh kalau takde aral melintang sampai lahtu depan rumoh

DDTCNews
DJBC terus mematangkan persiapan implementasi BLE. Jika tidak aral melintang, implementasi BLE akan mulai berjalan… https://t.co/iqMaYdLFkY

my_supersoccer
Jika tak ada aral melintang, duel Internacional melawan Boca Juniors rencananya akan dilangsungkan pada 3 Desember. https://t.co/EqOxMFXWun

mffttaa
Kalau tidak ada aral melintang, aq mau bermalas-malasan hari ini

mnopq_rin
Target 12.12 nanti nak beli POCO X3. In shaa Allah jika tiada aral melintang. Phone tu je aku nampak boleh pakai ba… https://t.co/X58YKLFpBw

schxnht
@Afirhuls Huhuhu aral melintang lah sia. Cuti tak elok tidur awal hehe

Lycheerambutan
Talking bout like minded pipel. Entahle ade pun twitter kot. Me and @kucingsiber pi event buku indie and lepas tu n… https://t.co/qFuv5R0viA

FourBrightWin
Maaf juga kalau kurang memuaskan, itu up lagi karena teringat akan janji mau buat oneshot nya. Bila tak ada aral… https://t.co/NukHXyst51

GoposId
Bila tak ada aral melintang, kapal tol laut yang melayani Tilamuta-Makassar akan mulai beroperasi pada 1 Desember 2… https://t.co/vAEZdwSBX2

weddie_s
RT @bolacomID: Jurgen Klopp mengonfirmasi Mohamed Salah akan dimainkan saat bersua Atalanta di Liga Champions 2020/2021. https://t.co/3FRo3…

bolacomID
Jurgen Klopp mengonfirmasi Mohamed Salah akan dimainkan saat bersua Atalanta di Liga Champions 2020/2021. https://t.co/3FRo3fvGpj

ZuAndreas
Makasih, man-teman, bila tanpa aral yg melintang, buku ini akan terbit sekitar natal nanti. 🙏

vulfadhlii
salam cium tangan, tadi saya ada dapat pen artline dengan uni pin 0.3, japgi kalau takde aral melintang saya belanja lukis satu. nantikan.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020