Pengertian dan maksud dari antiklimaks - KBBI AKATEL 21 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 antiklimaks an.ti.kli.maks
[n] kemerosotan atau kemunduran mendadak sampai taraf yg tidak berarti dan amat mengecewakan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  antiklimaks:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata antiklimaks
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata antiklimaks
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata antiklimaks
daediary3
RT @srytmn: @detikcom kalau nnti gk sampai kena pidana, maka kasus RV ini akan menjadi antiklimaks dri keseriusan pemerintah yg kudung bany…

VinnyAgustine
@lapaeeu Antiklimaks ya kak 🥲 wkwk

natashaC_shasha
RT @srytmn: @detikcom kalau nnti gk sampai kena pidana, maka kasus RV ini akan menjadi antiklimaks dri keseriusan pemerintah yg kudung bany…

srytmn
@detikcom kalau nnti gk sampai kena pidana, maka kasus RV ini akan menjadi antiklimaks dri keseriusan pemerintah yg… https://t.co/xEGHHo5tHF

fadlilazka19
Squid game Hmmm... Menurut gw bagus, sampe yg tarik tambang. Abis itu Gi-Hun plot armor mulu, akhirnya malah antiklimaks

lilacinblue
apaan nih anime endingnya antiklimaks bgt argghhh bete

toskalming
Sebel bgt kata omong kosong berasa comical banget kalo dipake kek lg ngedubbing anime, jadi antiklimaks pas dipake… https://t.co/3Bk2zSZUk1

GospodinVampir
... kakav antiklimaks, kakvo kokblokovanje

changskymeymey
antiklimaks si kean, gapapa kamu tetep jadi ketua kelas pasti https://t.co/1VtXI26G2O

keehyaaa
@subbasepmf Rushed, banyak yg bikin hah gini doang hah kok tiba2 gini, lore penting malah ditaro di dialog akhir ya… https://t.co/TC1oPNiMVZ

deddyika
@astri_setya 2 jam lebih yg antiklimaks 😐

Selasa98
RT @HabisNontonFilm: HALLOWEEN KILLS dibuka dgn asik berkat reuni para karakter dari film originalnya, seolah memberi harapan baru bahwa Mi…

HabisNontonFilm
HALLOWEEN KILLS dibuka dgn asik berkat reuni para karakter dari film originalnya, seolah memberi harapan baru bahwa… https://t.co/LSddf4QSOO

mndengarkanmu
@destincd Ngga semangat Meiiii tapi kelupaan banyak hal malah😭 Iyaa selasa malah kayak yg antiklimaks gitu dibandin… https://t.co/7H06KYCOPj

riaunewsmedia
Antiklimaks Griezmann: Pahlawan Sekaligus Biang Kekalahan Atletico https://t.co/DL92xzrdi4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021