Pengertian dan maksud dari antah - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 antah an.tah
[n] (1) gabah (yg terdapat pd beras atau nasi); (2) ki orang yg tidak berguna (dl masyarakat); sesuatu yg kurang baik
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  antah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu antah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu antah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaantah
x1kngminhee
@eunsangjr Goa antah berantah dimana itu? Keren juga sinyalnya bisa sampe

yewonikka
@pearlsnmaid Boleh tuh! Nanti aku culik deh bawa ke kampung antah berantah dulu biar ngga ketawan warga. 😔

Antah_S
RT @drkelseileann: Friendly reminder. These jobs don’t care about you. Take your mental health day.

lomrirainaldy
Lagi berada di belahan Negeri antah berantah.. Yang bisa nebak lokasi ada hadiah khusus ya.. Klu nya Wisata Ban… https://t.co/5o4WFO3yie

theglastonburs
Terkisahlah sebuah kerjaan di antah-berantah. Adapun kerajaan itu bernama kerjaan Glaston, di mana semua rakyatnya… https://t.co/DgUJa0LbG6

ygn_21
@sashitme @gabutmenfess Soalnya lvl56 tapi masuk guild antah berantah ini wkwk

Akusetia10
@imyours241 apa kabar aing yang Gresik Panceng, malah dibilang antah berantah kali ya

RGNAYEON95
@RGCHAEYEON97 emang dia tu gendeng, udah gua buang ke antah brantah 🙏

hafizahibo
kalau waie buat cemani antah puhar ni olehnya. barang sekulahnya lagi minta kemaskan. 🤔 https://t.co/qshoRLqA22

hyunjern
sebelum.a prknalkan aku adlh pizza mie. aku dtg dr dunia antah berantah, hidup di antara para homo. hah,, makanan kok hidup? [mnggelepek]

susialika5
RT @saraswantos: Ketika politik & keinginan merdeka membuat pongah; Rakyat jadi menderita & terpecah-belah; Akibat nafsu angkara & nafsu am…

elamawar1
@paidjo2018 @eta_R305 @wonglemoe2 @JanggoCelebes @M4w4r___Mer4h @Bbltri @WhisnuAbroer @wonglemoe73 @EnableNick… https://t.co/Ta5DchlJRQ

Yankee67978350
Kamu tidak akn dapat apa-apa kalau tidak kerja banting tulang. Cari yang halal. Kecuali kalau kamu berusaha untuk m… https://t.co/e8Dt1Ozcn6

murarigowtham
Aaaaah Paidi movie ki endhuku ra antah dabbulu bokka 😒 Kiara papa beatuuu https://t.co/zHL9MDV8cU

hlmh_23
Semenjak dia pergi hilang tanpa kabar, aku baru tau kalo antah berantah itu ada



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019