Pengertian dan maksud dari anjing sabun - KBBI AKATEL 18 September 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anjing sabun anjing yg warna bulunya putih
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anjing sabun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anjing sabun
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anjing sabun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anjing sabun
naflapearcing
@nyawpower anjing???? pake sabun colek??? sinting

salvhator
ㅤ Ⅳ ┄ begitu dirimu berjalan mendekati salah satu Tuan yang hendak mereka layani. “Oh. Mandi.” sebentar, harus baga… https://t.co/74xXQu2QXE

pyakhun
@rojeysj beneran anjing mak gue dulu waktu hamil gue ngidamnya suka jilatin sabun juga 😭👍🏻

spacesbien
Maksud gw temennya juga kok kalo mau minjem ngga bilang2 adek gw ga pelit kok T T kalo kaya gini kan yg puyeng yg d… https://t.co/JcXh47lqfH

fhmii27
@hnipnr sabun anjing

desllina
barusan pup trus kepikiran dulu kalo kena iler anjing harus cuci pake 7 air yg berbeda apa gara2 dulu gaada sabun ya, ya gak si 🤔

crushingjjeonn
SABUN CUCI BAJU AJA SOLD OUT 5 MENIT ANJING

parakadija
RT @linosovaa: @haikuchai Untuk siapa2 yg berminat nak tahu mana nak cari, saya selalu beli sabun samak/sertu ni dekat 3 kedai ni : Mydin…

swofttier
kaget bgt anjing nenek w minum sabun pel 😭

valchurie_
RT @linosovaa: @haikuchai Untuk siapa2 yg berminat nak tahu mana nak cari, saya selalu beli sabun samak/sertu ni dekat 3 kedai ni : Mydin…

GilangHamidy
@shatilaalgaff @haikuchai To be honest, gue meyakini salah satu pendapat kelompok ulama yang bilang mensucikan dari… https://t.co/LFatQ2V3Ig

farshfx
@Rj_Bby Kek sabun khusus kalo kita kena najis liur anjing/sejenis

7sowoozoo
@vouzmevoyyezz temen gue muslim ada yg pelihara anjing dan dia suka jalan2 / travel bawa anjingnya, dia punya sabun… https://t.co/AD3dESy9xF

asteatix
gue tuh kalo luka selalu gue siram pake air trs kasih sabun, jijikk soalnya walaupun perihnya kek anjing

shawtyrapunzel
RT @linosovaa: @haikuchai Untuk siapa2 yg berminat nak tahu mana nak cari, saya selalu beli sabun samak/sertu ni dekat 3 kedai ni : Mydin…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021