Pengertian dan maksud dari anjing sabun - KBBI AKATEL 08 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anjing sabun anjing yg warna bulunya putih
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anjing sabun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anjing sabun
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anjing sabun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anjing sabun
Tukangcakarr
Tapi tetep anjing sih perih bgt kena campuran debu-material-oli-pasir-air-sabun

THEBIGBROH
Yeuh Anjing Aan bp tere aing dkn santet goblog pura2 wae paku jure jeung wadah sabun mandi jang paranti ngiclik naon disakola??

tartaruzs
@cottonesparks Sabun, lotion, or maybe penampungan anjing? Bisa gak sih :"

kurokur0m1
RT @FarrelDharma: @kurokur0m1 Trs gue kesel bgt sama cowok yg "geli" liat cowok skincare-an yg diliatin di sosmed pdhl dirumahnya byk sabun…

FarrelDharma
@kurokur0m1 Trs gue kesel bgt sama cowok yg "geli" liat cowok skincare-an yg diliatin di sosmed pdhl dirumahnya byk… https://t.co/P22v2guggT

FarrelDharma
Kaya plisdeh gue udh ke dokter berapa kali masih berjerawat tapi ada temen gue yg sebatas pake sabun batangan mukan… https://t.co/w2agf87DpL

suluhpandu
Gw si anjing ini, udah disampingnya, malah serobot tangan gw langsung pas orangnya belum selesai pake (gw kira udah… https://t.co/ODASHSfokR

KingAwg_
Anjing, di rumah botol shampoo isinya sabun cair

Pemain_Sabun
RT @capcipcupliss: komitmen komitmen tai anjing.

seokminhoshi
Nyebelin tau gak!!! Udah janji aku udh siap2 malah di cancel! Harusnya cancelnya sebelum2 ya anjing. Sayang bgt air… https://t.co/sbyVyhe9Vc

taekookfes
minta nambah ronde waktu itu 🐰: ... 🐯: (bergerak gusar) Dek 🐰: Naon? 🐯: Bandung dingin-dingin gini ditambah ada kam… https://t.co/bFSRs4Ot1F

ellsaaprojenn
Disuruh nyuci sabun gdk,knp ya kok kek anjing gtu

kafahafiidh
@Eirudo cinta ditolak sabun bertindak, anjing gw gabisa lucu kaya lu pah ngiri

tciddanomed
sabun batang yang baru dibeli terus ga sengaja jatoh ke kloset kamar mandi tuh rasanya perih banget anjing asli dah… https://t.co/yG7zx1HZCp

SahwatSetan
Tai dah nih warteg, tempe oreknya ada rasa sabun. Tapi udh abis gue makan. gue jadi ngeri anjing.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020