Pengertian dan maksud dari anis - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anis [n] (1) tanaman yg banyak tumbuh di kawasan Laut Tengah dipakai sbg obat atau rempah-rempah; (2) minuman keras dibuat dr biji anis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anis
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anis
anis_bin_murad
#الولايات_المتحدة_الأمريكية ⁦🇺🇸⁩: السلطات تعلن احتجاز 4 شحنات نفط قادمة من #إيران ⁦🇮🇷⁩ متجهة إلى #فنزويلا. المصدر:… https://t.co/GI67MosNzR

asdarinnfghjkl
@anis_nadiaa Kemainnnnn 😂😂😂

isvbelvillafane
RT @AsdrubaLopez: Quiero estar escuchando La Fuga e ir bajando para La Guaira con una bombona de anís.

anis_ilham
RT @Twiitterhits: الأم هي شخص سوف يحبك دون شروط ولا قيود حتى آخر رَمّق لها Ibu, adalah seseorang yang akan tetap mencintaimu tanpa syarat,…

ClauNaturePhoto
@chayito09 Igual te paso sus datos. Es una excelente persona. Sé casó hace 20 añis con un francés y desde entonces… https://t.co/cDK5aBajc6

ANIS_ADORE
RT @Zuliana_Azira: Nampak orang tu tenang dalam hati hati tuhan je tahu. Sebab tu kita kena jaga kata kata dan tingkah laku kita ☺️ Semo…

anis_nerlisa
RT @lalaproton: Hahahahaha terciduk ayah 😹 https://t.co/TYvO7mYeZR

saaaraaahnurain
dah gitau mama nak jumpa anis kat kulai tapi tak tau bila. so harap approve la ye 🥺

anis_ilham
RT @AlquranuHayaati: "لن يفهمك إلا اثنان ،، أحدهم من في حالتك والاخر يحبكك كثيرا." "Tidak akan ada yang dapat memahamimu selain dua jen…

anis_nerlisa
RT @0knatalie: Sorry but drama at this age is embarrassing... I don’t associate.

myurdiansyah
@Lindoapr Caknyo ngambarke isi unsri nih sbnrny genei ryodan. Pak anis tuh sbnrny chrollo hahahahha

trexietaladua
https://t.co/HjiCZo2CfU nalang sa kog mukbang anis yt

AlyaaAniqah
RT @anisnanajihah: Today was fun . Cuti2 malaysia . Balik kg then day trip pulau redang with family . Nanti anis share pakej trip ni murah…

RuizyRoca
Azzaro pour homme Eau de Toilette 30ml 25%OFF 🔥 Perteneciente a la familia aromática Fougère. Algunas de sus notas… https://t.co/wcHwaUa4k8

anis_nadiaa
sekali pandang aku ingatkan @asdarinnfghjkl https://t.co/MCQ9j1wyic



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020