Pengertian dan maksud dari anduk - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anduk an.duk
[Lihat {handuk}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anduk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anduk
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anduk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anduk
Seleeeraku
Mendy bawa anduk gede banget kayak mau mandi

tryanandavigo
@chelseafc_indo Mawa anduk gede jiga dek mandi 😂

haeechan_
@rlthingy Katanya ngaboleh, bahaya gt lah. Apalagi kalo sampe kena angin malem. Misal abistu jemur anduk kan ke jemuran

Asd81922115
@Alterthingy_ Berat bgt tuh Anduk keknya

marimasjerukk
@nct127fess Menurut gua jelas sih.. i mean.. dia tuh juga manusia.. orang lupa naroh anduk kotor aja sama yuta suru… https://t.co/jKqjZGRfQj

MarwatunNazla
@Peternaklele7 @sn5ecretadmirer Itu anduk? 🙄

Peternaklele7
@MarwatunNazla @sn5ecretadmirer Dan gw pun dicuekin Udahlah gw jadi anduk birunya Neo aja

perkadelkentang
ngekek bgt nyokap tiba² bangun. ke kamar mandi. balik² pke anduk. trus bilang, "ngompol." 😭😭🙌

pistachiost
@pawangsuho Tarataktak hahaha Trus headernya kolam renang berasa pengen ngasih anduk gue 🤣

ervinastyy
@hyco0k pengen tk krubuti anduk rasane

junskuuy
@bwouny ngapain bohong.. gue udah megang anduk ini :(

zhi_ooji
kadang gw enggak ngerti sama apa yang ada di pikiran cewek meskipun dia udah mengatakannya atau melakukannya maksud… https://t.co/kkYGqsEiEM

ssadgitarius
@weeeeendyu pake anduk jir rambut masi basah

Refita_1004
@QnA18MENFESS pake anduk anget aja si kalo akuu

anzuchus
IVEVVEEN AWAKE FOR THREE MINUTES ANDUK CRYING OVER NARU https://t.co/Kl2pTTVnXP



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020