Pengertian dan maksud dari anak saku - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anak saku kantong kecil pd baju
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anak saku:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anak saku
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anak saku
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anak saku
rianglnm
Empat hari yang lalu tepatnya hari Rabu, fseorang teman bercerita tentang kisahnya, tidak jauh dari kisah klasik an… https://t.co/1Anx1sSaVm

nurmaretaa
Kenapa ya aku tiap nemu duit di saku jaket suka bilang "Alhamdulillah rejeki anak sholeha" padahal duitku sendiri.

AbdulWidodo
Aku pernah nemuin yatim laknat alias jancoo, jadi ceritanya pas SMP temen gw kan yatim terus dia di anak emas kan s… https://t.co/69eOMeOLWU

botcumalewat
@chatimeloverss @subtanyarl jan lupa bilang : bu kalo punya anak kasih uang saku yang berlebih ya

yunicha28
RT @adekumala: Modul PAUD dari @Kemdikbud_RI udah siap unduh ya. Yuk dampingi anak-anak belajar dan bermain di rumah, jangan maksa masuk se…

dimbipo19
Kini, apa aku anak gemuk yang siap disantap? Atau anak gemuk yang sedia belati tajam di saku celana? Entah. Aku mas… https://t.co/UFDs3AVcIz

xx_milkyrose_xx
@kimeenotkime Saya gak nilep si. Cuma pakai dulu uang spp. Terus bulan berikutnya uang spp+uang saku buat bayar spp… https://t.co/oshXYGYDHR

nnkittycat
@Marqisa0135 @atinybitofstar Hehehehe dulu waktu kucing aku masih kecil tuhh aku masukin saku depan jaket. Jadi kaya kangoro bawa anak 🤣🤣🤣

madekusuma1
@itbfess Wtf, gw sebagai anak sbm, uang saku 1,5 aman2 aja.

SANGETR0US
⠀ ⠀ di parkiran apartemen. Di sana, Lothario sedang menunggu. ⠀ Dia masuk ke dalam mobil dengan melompati pin… https://t.co/Fb7FACYv5g

PJMoncherii
Inget pas 1 bulan di luar kota juga, uang saku waktu itu menurutku lebih banget padahal dari rumah udah bawa satu t… https://t.co/gKhCWeJPXY

hrstyd
RT @adekumala: Modul PAUD dari @Kemdikbud_RI udah siap unduh ya. Yuk dampingi anak-anak belajar dan bermain di rumah, jangan maksa masuk se…

12Lin4
RT @adekumala: Modul PAUD dari @Kemdikbud_RI udah siap unduh ya. Yuk dampingi anak-anak belajar dan bermain di rumah, jangan maksa masuk se…

kikiriskiana
RT @adekumala: Modul PAUD dari @Kemdikbud_RI udah siap unduh ya. Yuk dampingi anak-anak belajar dan bermain di rumah, jangan maksa masuk se…

miee_yaaw
RT @adekumala: Modul PAUD dari @Kemdikbud_RI udah siap unduh ya. Yuk dampingi anak-anak belajar dan bermain di rumah, jangan maksa masuk se…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020