Pengertian dan maksud dari anak pelor - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anak pelor peluru (isi bedil)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anak pelor:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anak pelor
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anak pelor
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anak pelor
yiyenw
Pelor banget ga yayah ga anak sama aja ☺️❤ https://t.co/I5ye81Rwfa

Eunsugarsugar
Beneran semalem tepar sampe lupa nge project 😭😭 Happy birthday Kim Yohan 🥰🥰🥰🥰 Anak gantengku, maapin mamakmu yang p… https://t.co/631Ot8LXkM

theardst
@Honeyvoice0203 sbnrnya bukan anak pelor ka vieee tp gatau ini knp belaknham pelor bgt

Honeyvoice0203
@theardst Bagi ilmunya jadi anak pelor dong la :((

buchingmm
@txtdribbrightvc gw pelor (nempel molor) 😭, lupaan juga kadang2 sih ini, pgn bisa bahasa korea, suka photografi, s… https://t.co/7oExquJRM6

bakteribayik
Riweh sendiri didapur, bikin kue, masak-masak trus dijualinnnn haha 😂 siapa yg sangka diri ini bakalan betah didapu… https://t.co/bX6IgAkjJt

TahuKukus_
Emang dasarnya gua anak pelor ditelepon 13x tetep gak bangun² 🙂

DiyahSriti
RT @didinorawrr: Wkwkw sumpah ini anak pelor banget,saya jadi saksi hidup kalau dari SMP sampe lulus SMA dia pasti tidurrr di tempat les 😭🤣

didinorawrr
Wkwkw sumpah ini anak pelor banget,saya jadi saksi hidup kalau dari SMP sampe lulus SMA dia pasti tidurrr di tempat… https://t.co/wl27R7Nr3T

TOL0LPEDIA
@rwsiee @luvdemos @krysstali @poeim @chafnyeoI @jaemincv @tminker @machiatco @vexlvet @Iqcas @jxtnnie @krmstal… https://t.co/NdHzyvyE3A

LemanSule10
RT @Etjin2: @GeiszChalifah Xi 3x., die anak harom hasil z1na kawin mut'ah, Bos :-D, the real sumbu pendeknye. Di Suriah, bani mut'ah dg ke…

Etjin2
@GeiszChalifah Xi 3x., die anak harom hasil z1na kawin mut'ah, Bos :-D, the real sumbu pendeknye. Di Suriah, bani… https://t.co/82u0twQIh6

chivareiwin
bri ampe tidur beneran dong pelor bgt memang ni anak gemes bngt ahssjsjakakaklslslsls https://t.co/P0w9cqlYLr

isawbrightwn
anak aku pelor https://t.co/IMlojeVgOB

arashigandarum
@itsmepanpannn Pan, coba lu ganti ava jadi anak pelor ngaruh gasih sama kehidupan pertiduran lu?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020