Pengertian dan maksud dari anak jari - KBBI AKATEL 12 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anak jari sebatang jari; (2) jari kelingking
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anak jari:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anak jari
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anak jari
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anak jari
wasilamanoban
@nhdyahtsha kesian jari kaki , mesti dia jadi anak yatim , ye aku tahu hambar

DR4nk_the
@GarudaOposisi2 @GarudaOposisi4 Keadaanya masih ada denyut nadi pakai sendok makan dimasukkan ketenggorokannya atau… https://t.co/LtFFNRMoj3

WahyuKaii
@Ohlurie___ Jari Anak dakjal gini wkwk 🤣🤣🤣

MayaShamieza
Mata mengantuk tahap tersengguk dah depan tv jari merapu je duk main enset sekali anak nangis nak susu hm segor terus bijik mata 🤣🤣🤣

pamswelt
@subtanyarl Cowoku tidurnya udh kyk anak kicik skrg, jam 11/12 udah ngantuk dan harus bubuk. Tp msh sering nyempeti… https://t.co/c6mDYeDhEn

schfess
sch! Anak kelas 10 udah ada info buat cap 3 jari di SMP?datengnya pake sepatu?kalau cap sekalian ngambil ijazah jug… https://t.co/rMMlyjfgJ1

iniayas__
@bayyuuuuu Iii aneh wah pendaq gati. Nyampah samiah, begaleng samiah, ngoneq-ngoneq teangkat aku jari anak ne samiah

bribribriannn
@AREAJULID Itu muridnya SMA tapiii tapiii taapii! Awas aja kalo cita2nya jadi guru. Kalo udah jari guru rasain! Dia… https://t.co/8sxE8Gq910

farhnoktavian
serius nanya, ibu jari udah punya anak belom ya?

ksg_masahiro
+ Ayah dan Anak Uesugi. “Masahiro-kun ... Ibu takut kalau kau tumbuh menjadi anak yang tidak percaya diri, tahu.”… https://t.co/FutUM4iY0C

sunfairise
Anjrit gue gigit jari ngeliat foto anak-anak iland 🥺

euphoriannaa
ciri-ciri jari : anak rajin anak doyan badog https://t.co/f35g9SIl38

ygstyoungest
jari jari tebo si anak genderuwo https://t.co/MBCVbQeS5s

rsytniafmhrn
@tubirfess Relate bgtt. Kakakku cewe anak pertama orangnya cuek, kaku bgt, emosian, keras kepala, hatinya udh kek b… https://t.co/zR5G880Zn8

samuel_8514
Aku : * ngantri cap tiga jari * Guru : Anak-anak hari ini kita ujian silahkan diakses edm**onya. (Lewat WA) Aku : https://t.co/pb48NOHPh4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020