Pengertian dan maksud dari anak jari - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anak jari sebatang jari; (2) jari kelingking
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anak jari:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anak jari
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anak jari
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anak jari
injuni_un
@eaJPark mau tak potoin juga ga anak kucing yg baru 2 hari lahir, gemes bgt se jari doang tangannya

AdlinaNufus
RT @yeonjunfairys: kalo sampe tau hal ini? Kalo KPop cuma bikin kalian jadi manusia jahat yang ga bisa nahan jari kalian buat ngelayangin h…

prkjiyaas
RT @yeonjunfairys: kalo sampe tau hal ini? Kalo KPop cuma bikin kalian jadi manusia jahat yang ga bisa nahan jari kalian buat ngelayangin h…

jari_anak
@EddieMikin Good

aguswah58742298
@PBPGRI_OFFICIAL Saya juga tetap semangat meskipun tes P3k tidak dapat afirmasi sama sekli, kadang yang umur 35- ka… https://t.co/8I9bml33Kf

6to3_gongju
@aeribase Jari gue keriting ngevote terus tp gpp demi 9 bapak dari anak"ku😭👍

notashadow_
@jkxzee @Hohohollymin jari gue cuma sanggup memilih foto. sendi orang tua sudah tidak samq dengan anak muda dik.

krisnatrianggar
Jari di tangan kanan ada 5, kelas kalo anak anaknya udah pada cabut kosong jadinya kalo di gabungin apa yaa

coryndailyys
RT @yeonjunfairys: kalo sampe tau hal ini? Kalo KPop cuma bikin kalian jadi manusia jahat yang ga bisa nahan jari kalian buat ngelayangin h…

alienrealx
RT @yeonjunfairys: kalo sampe tau hal ini? Kalo KPop cuma bikin kalian jadi manusia jahat yang ga bisa nahan jari kalian buat ngelayangin h…

triandsoe
Pengen banget gue puter jari anak pers sampe 180 derajat https://t.co/iVJ4TSWfb3

gedwiespe
RT @yeonjunfairys: kalo sampe tau hal ini? Kalo KPop cuma bikin kalian jadi manusia jahat yang ga bisa nahan jari kalian buat ngelayangin h…

real__rafa
Fix ini gue ga cocok tidur di ranjang susun😭😭 tiap kali mau turun ada aja cerita jari kaki kepentok anak tangga😭😭

novhie_tha7
Jemari mungilmu adalah jari yang pertama kali ku hitung saat kau menerangi kesempurnaan ku.. Bayi ku_______… https://t.co/eWYyrJo5f0



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021