Pengertian dan maksud dari anak daun - KBBI AKATEL 12 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anak daun [Bio] helaian daun atau tiap-tiap helaian daun dr daun majemuk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anak daun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anak daun
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anak daun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anak daun
EVlSUKURO
@zheongukie gua salah apa ngos? bunda anak lo disalahin mulu dahlah mau jadi daun kelor aja

4naid26
@PetaniKg Bunga kantan wan aku sampai busuk. Bila anak cucu dia balik baru bunga kantan dia habis kena ambil. Limau… https://t.co/w9FUpWvvOn

tessanara
@byunbohuxian Ya aku tau aku hanya anak kampung. Aku tiap hari makan daun dari kebun yang bahkan bukan milik keluar… https://t.co/22UVjIwu9Z

xciiiily
@ItChA__ WKWKWKWK berasa anak geografi banget bahasnya palung mariana>< OH IYA, pak bos mah makannya daun doang ya:(

faiezaninomiya
RT @PetaniKg: Kalau orang kampung macam aku ni, daun kesum ni selalu tumbuh meliar tepi sungai atau parit je. Mak mak atau anak dara kalau…

anxietqy
@bukansaby @rojeparx @filmzracha OH ANJRIT JD ITU AKUN LO? BENGEK DI GRUP TADIKA LO DI OMONGIN. SOALNYA ANAK TADIKA… https://t.co/olJ4sfjokZ

jhnabilah
anak bulu uda ABG aja, sekarang kalo maen ga didepan rumah terus oleh2 daun lagi, dua hari ini kalo pulang malam ma… https://t.co/YcnsXwOjbu

nugroho0311
@Daun_Diam_Bisu @kegblgnunfaedh Wiss anak jakarta old school nih???

Kharin__
RT @AulyaRatuSquirt: nyuruh Ksna kmri Gliran dsruh DP pd TEWAS Ksono kmri it pke ongkos Hotel bayar jg pke duit Bkn pke DAUN Yg mo DP hlan…

jaiyentobeli
Tobeli aku numbuh daun. Mo nanges kaya hbs lahiran anak sendiri 🥺🥺🥺

renalpheratz
@FirlianaRizki1 Anak terong, gurita sama cumi2 ga punya hidung anj kalo lo liat itu tentakel fiks rabun itu cuman d… https://t.co/bkU0uhHuZP

Jalpriatin_
@collegemenfess Gaada duit sama anak anak kos 6-8 orang buat nasi 1 mejikom terus patungan buat beli lauknya kuah k… https://t.co/vgVd9iRh2B

Imranhussin159
RT @PetaniKg: Kalau orang kampung macam aku ni, daun kesum ni selalu tumbuh meliar tepi sungai atau parit je. Mak mak atau anak dara kalau…

LokmanIsmail2
Gobek sirih kebiasaannya dibuat dari tembaga. Terdiri dua komponen atau bahagian iaitu ibu gobek dan anak gobek. Ke… https://t.co/KHSjb6MtTL

Khaa_Rin
RT @AulyaRatuSquirt: nyuruh Ksna kmri Gliran dsruh DP pd TEWAS Ksono kmri it pke ongkos Hotel bayar jg pke duit Bkn pke DAUN Yg mo DP hlan…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020