Pengertian dan maksud dari anak cabang - KBBI AKATEL 21 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 anak cabang bagian dsb yg lebih kecil dr cabang; ranting; (2) bagian dsb yg berada di bawah cabang (tt susunan organisasi)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  anak cabang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata anak cabang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata anak cabang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata anak cabang
chaehyunie_
Anak cilik cabang mana ini🙃 https://t.co/Upw0QAOZVy

pophaustic
@marirariru @natatetot @si_anak_emas ayo dong kpn fia ub cabang jakarta main bareng

forDKCHAN
@Jerominesu aku rasa engga, soalnya gaada WAKE ONE akan bergabung dengan SM. Sedangkan disini TO1 udah under WO SM… https://t.co/mgj5XePWca

nutup_ati
@argatan_06 Gelem dadi anak cabang ku?

mqnhee
@jungmorn Anak perusahaannya cabang starship

penikmatriba
Ngajarin anak cabang capeknya bukan main. Masalahnya nguras energi bgt beb

JodohKazuha
dpet anak sy cabang Mondo https://t.co/qM9uJZBlqG

powyeager
sumpah ya, di kelas gue tuh ada satu anak yg kalo nanya tuh bercabang-cabang, suka disanggah, ih gemes bgt.

Zaein92958331
@adiknyaKekeyi @soto_lamongan_ Setuju sdh terlalu sering mrk bertindak spt ini, PSHT seharusnya introspeksi, benahi… https://t.co/rKCgmFV8zL

rang_rang888
@kurawa Mungkin jalan Miyabi yg gak bakal d demo oleh pasukan gurun cabang Indonesia krn mereka semua adalah anak cucu kakek Sugiono.

Oarchid_0
@Askrlfess Pengusaha Misal punya usaha bakso, terus sukses dan punya banyak cabang. Yg enak anak sendiri, tinggal s… https://t.co/U29v32V0sl

winmetawun
4. perlu kah dari 2013-skrg? itu buanyak bgt, apalagi dulu cabang dimana-mana.. pokoknya pernah jadi anak exo, solo… https://t.co/hjNRp6jwIC

yourvalentine97
@suhshine2919 @ijoscripts Emang sepertinya nya jodoh kita anak tunggal kaya raya cabang 127 sih nuy ai 😇

euiwoongiez
@starfess Gua kira Jiayuan anjir, ternyata anak babeh jiwaypi cabang china wkwkwk

gadismelan
@tararraraa anak sma cabang mana kerudungnya pink?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021