Pengertian dan maksud dari ampek - KBBI AKATEL 12 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ampek am.pek
[Jk n] sesak napas krn penyakit bengek (asma dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ampek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ampek
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ampek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaampek
HerlinLin11
@gabucinloya Ini lah yg terjadi kalo nikah liat pisik nya, ampek malam pertama juga, makam mi, suaminya lagi yg masak in

bestbrusliypop
@WeBoom_ Bacanya ampek nyingir2😭😭

sweetpink2505
@kiyhntaemn Iya ky 😂 ampek anak nya demam, emaknya tetep sepedahan 😶

bud1_f1
RT @6dias9: Dah terbiasa di unfoll - di blokir.. di rasan - rasan ampek di RAS massal Biar kewarasan n waktu yang berbicara.. Salam Wara…

Gregorius841
RT @6dias9: Dah terbiasa di unfoll - di blokir.. di rasan - rasan ampek di RAS massal Biar kewarasan n waktu yang berbicara.. Salam Wara…

sweetpink2505
@kiyhntaemn Sama ky,,aku hobi bgt sepedahan tp pas rame2 sekarang malah males 😂 Tetangga ku ampek kayak orang g pernah naik sepeda 😭

1pasirputih1
RT @6dias9: Dah terbiasa di unfoll - di blokir.. di rasan - rasan ampek di RAS massal Biar kewarasan n waktu yang berbicara.. Salam Wara…

6dias9
Dah terbiasa di unfoll - di blokir.. di rasan - rasan ampek di RAS massal Biar kewarasan n waktu yang berbicara..… https://t.co/6aFTjhoXQl

NurulRizkyHaps
Dari abis subuh ampek sekarang lagu yg di puter cuma menghapus jejakmu dama ungu sejauh mungkin n tiara terlalu men… https://t.co/XRWHMVL0Ss

Tatatata_tan
Namanya anak kecil kan apalagi gue orngnya bar" dari kecil gue tendang dah tu gerobak, kaget dong dia. Trs gue plng… https://t.co/CCdvLXJVYw

Tatatata_tan
Gue nao crt,gue dulu pernah pny kejadian yng emng kgk pernah gue lupain,dan ampek skrng tu orng kgk prnh lewat lagi… https://t.co/8XQI6MtfgL

AbdKhamid99
@alfamabruk99 @Rose04473720 @omgussur G banyak siih... Ampek pernah lupa/ kliru namanya. Ngrenteeeng... 😁

VatimahVt
@assfess Tk sinergi tapi ga ampek lulus hhhh

6dias9
@Be_Naya11 @Noovys @meilong15 @OttoHuang120 Loh kok ngikut ampek ke sini sini 😄

riris_nona
Aku sempet terbesit.. Pikirku ngapain yah dulu pas pacaran ma doi nangis2 ampek mbendul ni mata.. Bucin banget dah… https://t.co/J1SFmVLZe2



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020