Pengertian dan maksud dari ambil marah - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ambil marah [cak] jangan berkecil hati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ambil marah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ambil marah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ambil marah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ambil marah
amrlnzryl
tawar hati boleh buat kita tak rasa apa apa . sedih tak , marah pun tak . cuma rasa penat dan taknak ambil tahu langsung .

zulnine09
RT @yusrimohdali: @ABUZATOICHI Dulu dia pilih Musa Hitam jadi no 2, lepas tu buang, ambil Tun Ghafar, lepas tu dibuang, lepas tu DSAI, dibu…

JxxluvseaJ
Orang kalau udh marah sama kesel itu ga jernih pikirannya sama langsung ngomong apa yang kepikiran mJangan terlalu… https://t.co/zSRG37b9T7

kapten_imel
@BruceEmond Bener sih Pak. Nobody is immune to mental illnes, because all of us have mental. Saya kalau sdh mulai g… https://t.co/k2XackFN1t

qiqiqiqiqiqii
RT @butterterbang_: Aku tak ada masalah dengan peniaga yang menjual dari kereta ke kereta waktu lampu merah. Tapi aku sangat marah dengan p…

nzrhssn
Kadang kita kena ambik tahu kenapa anak/adik kita taknak pergi sekolah. Kadang sebab cikgu yang selalu marah marah… https://t.co/f7xtCzHPXT

saditary
eh trs dia marah anjing dia bilang "yaudah kalau gak mbak ambil akum shopee mbak dengan nomor 3616 akan kami bekukan"

awikawokaweak
Pcrku marah grgr buffnya aku ambil wkwkwk

glamoulr
@basejajan kesel si, tapi kamu lepas unamenya baru atau udah lama? kalo udah lama ya.. mau marah juga ga ada hak, k… https://t.co/RHaXm7gBwz

amyrsln
Baru habis tengok the devil. Marah gila akuuuu kenapa la nak selamatkan orang dalam lif tu ambil masa setahun?!

yusrimohdali
@ABUZATOICHI Dulu dia pilih Musa Hitam jadi no 2, lepas tu buang, ambil Tun Ghafar, lepas tu dibuang, lepas tu DSAI… https://t.co/5VFhQQdHGG

tiulakitum
RT @butterterbang_: Aku tak ada masalah dengan peniaga yang menjual dari kereta ke kereta waktu lampu merah. Tapi aku sangat marah dengan p…

Parkdhea__
@duddifruddi @caemomilo @byy_peachx @blueberryraa_ @gyullipop Exol marah padahal karena setiap exols protes, SM ent… https://t.co/5hy0ZzEEnp

Gatot66409192
@retoricus_ @aoeliaRF @t4wonnd4s @mohmahfudmd 🤣🤣🤣 Itu ambil otak a Jd lo tau beda marah sm ngasih tw itu gmn Masih kosong si tu kepala🤣

jujurinimay
jjur kn waktu itu prnah gwe muk pinjem charger an kaka gwe trus katanya, "kan kamu yg butuh jd kamu yg ambil lah".… https://t.co/ubMach1p8x



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020