Pengertian dan maksud dari alhasil - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 alhasil al.ha.sil
[p] kata penghubung antarkalimat untuk menandai kesimpulan; hasilnya: -- kita juga yg menderita
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  alhasil:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu alhasil
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu alhasil
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaalhasil
pramuditdut
Menemukan harta karun. Nemu foto yg sebelah kiri jaman kelas 1 SMA. Dan nemu baju seragam di lemari. Dipake deh. Da… https://t.co/bMN4llgXnR

cuntdi
@23rdofdecember gereja sebelah sekolah sementara masjid dalem sekolah. bolak balik keluar dari sekolah ke gereja ke… https://t.co/4ACNa3E33U

blvmtbb
@collegemenfess Pernahhh.. ga enak bangetttt dl 3 jam lagi dan baru ngerjain 1 paragraf udah migrain ditambah diare behhh, alhasil seadanya

adellameriska
alergi udang, tapi tetep makan ajaa alhasil merah" kek kubu :)

sooyewnq
RT @sadistgyul: Gyulyoun — One Tweet AU ; alhasil panggil si ganteng buat pacaran tiap hari, tapi hangyul tuh ambigu permintaannya. —sa…

AlFatih68231928
RT @iRenaMahardika: Semakin sering kamu tanpa Kabar,semakin terbiasa aku tanpa Kamu-,😌 efek masih libur, mam bobo mam bobo..alhasil timban…

yayakkkkk_
Oalah, ternyata ini toh maksudnya. Waktu itu aku mau daftar jadi panitia ospek eh malah telat submit, alhasil gagal… https://t.co/vkGQXvf7uJ

iRenaMahardika
Semakin sering kamu tanpa Kabar,semakin terbiasa aku tanpa Kamu-,😌 efek masih libur, mam bobo mam bobo..alhasil ti… https://t.co/DjFTVhxllK

Okkyizul
@dhimasihzaa Alhasil sehari yang nge unfoll 5 human😭

rochebaby27
Alhasil, gue sok ngide ngambil mie gitu gue remuk, gue tuang di mangkok, gue kasi air panas dr dispenser, trus gue… https://t.co/LEN9hIMKYE

sunflowrss_
Skrg klo mau tidur kaki dan badan gabisa lurus alhasil tiap bangun tdr pasti selalu pegel

MaudySoedrajdat
Tidur ceper jam 9. Alhasil jam segini kebangun 😖

achapasha
Dari tadi kepikiran "mulai usaha, kudu mulai dari mana dulu??" Ide banyak tapi sulit bgt buat realisasiinnya.. Da… https://t.co/xOZDOWioi2

yyaanngggg
Lu bayangin lg enak2 tdr, trs tbtb tmn lu didepan rumah. Gmna gak gelagepan coba wkwkw alhasil main cuci muka doang gk mandi. Enjoy

navegaayu
@fadhilhafizh_ WKWKWKWKWK RELATE BGT ANJ Pernah bgt pas udh pake cream malam eh malah nangis alhasil muka jd lengket alias sia sia lah bgst



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020