Pengertian dan maksud dari alat suntik - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 alat suntik perkakas untuk menyuntik (semacam pompa kecil berujungkan jarum suntik untuk memasukkan obat ke dalam tubuh pasien)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  alat suntik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata alat suntik
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata alat suntik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata alat suntik
ovcrdse
Perlahan ia mulai memasukkan jarum suntik pada tubuh sapinya, ia juga mengganti jarum suntik nya setelah ia pakai u… https://t.co/Hx9BOZV1ap

hanyunyil
@dangobulet bapaku diabetes melitus tipe 2 pernah sampe 700 lebih gula nya, skrng jadi suntik insuli 4x sehari. set… https://t.co/CnEnqooqz3

arnoldy1230
@Ar1Pangeran Air untuk menyerap kedalam tanah butuh waktu walau sdh dilubangi,sementara Hujan datang terus menerus,… https://t.co/btWHIzp4GP

pulandini
@rangkaikenangan aku juga gerd, tapi gak sampe pasang alat rekam jantung, paling cuma diinfus karena muntah2 dan su… https://t.co/BgTYqGfMdA

agiegi
@indryadeline Sakiit:'( Mana pake alat suntik, dia sedot-sedot darah gitu ga ada yg keluar. Ganti suntikan. Eh kalo… https://t.co/uYQUUvSMs4

herunulhakim
Gw tau kalo pake masker itu engap dan ribet. Tapi jangan sampe lu engap dan ribet gara-gara dipakein alat ventilator dan suntik infus

mygff_
@subtanyarl waktu buat alat praktikum fisika perlu suntik buat bahannya , waktu ngelepas jarum pake potongan kuku e… https://t.co/guVwp9Dk1s

kompascom
Jarum suntik pertama kali ditemukan dalam literatur Yunani dan Romawi. Pengembangannya secara medis pernah ditunda… https://t.co/yv0T5yZoxZ

EndaniRicky
Ahli Bedah Ciptakan Suntik Kilat Perpanjang Alat Kelamin Pria https://t.co/pWsSgDFJXd

bisa_api
@KompasTV @fenyretno proyek lagi, pengadaan vaksin dan alat suntik. siapa ini yg menang tender ya

edginara
ㅤ Buat kalian yang mendambakan bibir besar nan sexy, sekarang enggak perlu repot-repot untuk operasi plastik atau… https://t.co/7YCK539z1H

milkywayofgalax
@kevinrazagaa @tiktokjelek Alat suntik vaksin covid

iflyyyyyy_
@ad0rableJeon @subtanyarl Iya bener Hyung udah 2 infus ditangan terus suntik setiap pagi di kaki atau ga di tangan😭… https://t.co/263Iv8V0pq



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020