Pengertian dan maksud dari alat suntik - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 alat suntik perkakas untuk menyuntik (semacam pompa kecil berujungkan jarum suntik untuk memasukkan obat ke dalam tubuh pasien)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  alat suntik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu alat suntik
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu alat suntik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaalat suntik
zhaazhara__
Kalo puny kucing dirumah tuh berasa jadi dokter pribadi. Selalu tersedia: - obat cacing - tetes telinga - alat su… https://t.co/sGD3HZMWAU

sebilahpilu
@cardiovsk ️️ ️️ "Hm, pantes Dhisa kemarin begah banget, mana minum es terus." Sesekali Dhisa mengelus perutnya pe… https://t.co/9p7NSHqxbx

cardiovsk
@sebilahpilu "Perut lo kembung," Kala mulai memasang alat tensi darah otomatis di lengan adiknya. "Kalo mau suntik… https://t.co/7ZLNjoRPpQ

gempikaa
@TanyaFess Boleh, adik gue suka gitu kok diminuminnya pake alat suntik, jarumnya dilepas tapi

ObatSeller
https://t.co/p0BKW6eINJ

kalokamubisa
@subtanyarl Ada, Ya kondisi nya memang begitu.. Koma itu biasanya lebih dari 50% kerja tubuh dibantu alat.. Tergan… https://t.co/rYmZPb2AsE

ObatSeller
https://t.co/2UoyjDkr1s

ol_ind
Ah jijik ngeliat orang berbaju agamis tapi selakangan yg di otaknya. Padahal orang islam bisa menemukan aljabar. Bi… https://t.co/bU0uT9wcZW

DindaTya_
@LuqmanFahd Bukan telemedicine juga sih wkw, krn wfh ini jadi latihan keterampilan medis nya gabisa langsung pake m… https://t.co/SZUcW6dTvs

iserendipty
@dyroth_ "Boleh selama saya ada waktu senggang. Baiklah, lengan kirimu yang akan saya suntik, digulung dulu lengan… https://t.co/SVLQxO6EA4

anatoemon
Alat suntik ini bentuknya lucu https://t.co/ojljd6T435

nabillaazharii
Setakut itu sama darah jarum suntik dan alat kesehatan kepikiran sampek kebawa mimpi, semoga lancar dan sehat ya na… https://t.co/vA0iSQNXGb

PathanRifandi
@Anyaselalubenar Alat suntik nya gede juga yah

anatoemon
Alat suntik ini bentuknya lucu https://t.co/ojljd6Btbx

R_Riil
@_ulhyk Kalau tertusuk paku berkarat apakah disuntiknya pake alat suntik yg berkarat juga? *sekadarbertanya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020