Pengertian dan maksud dari akibatnya - KBBI AKATEL 19 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 akibatnya aki.bat.nya
[n] akhirnya; hasilnya; kesudahannya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  akibatnya:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata akibatnya
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata akibatnya
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata akibatnya
mwnmwn26
@oxyeka Aku ga lanjutin nonton SU karena ga tega wkwk, Sbnrnya kasian sih, tp kalo emg beneran ya dia harus meneri… https://t.co/sd1lV97HAV

singufarity
Eh tapi bener... Itu anjing anteng sama si bapak-bapak baju merah dipangku, tapi si coklat bilang abis digigit. Pas… https://t.co/seEd9FlgGY

Khaira3424
RT @abiridwan2173: Yuk kita perbanyak bersyukur atas nikmat Tuhan YME. Kadang kita anggap sesuatu baik untuk kita, padahal akibatnya tidak…

louisvuittyong
@gojekindonesia min ini kalau XP saya belum mencapi 6000 per tgl 6dec apa akibatnya? masa XP jadi terhapus ke 1500… https://t.co/52JtWNi6O6

virtuouspirit
@Lantianseu Bagaimanapun, batas antara dunia fana dan surgawi maupun neraka tidak bisa dilakukan begitu tiba tiba,… https://t.co/CSbjQaO633

zhangrina93
@Iiquorcy Ayo tidur, kalo kurang tidur akibatnya ini https://t.co/s1Ii6AKxES

wazacky
@TofaTofa_id Gila ya seorang saksi bicara ngawur (fitnah) Akibatnya jutaan nyawa melayang di Irak, Libya, Pakistan,… https://t.co/6iAHRj2wY5

astro_rizki
@bdngfess ndak ada korelasinya apalagi sebab-akibatnya malih..

Lizalarilari
RT @tonangardyanto: @Pejuang__muda Khusus bagian ini saja nggih. Ringkasnya, karena over-claim dan agitatif. Sebenarnya dijalankan saja s…

ariessamudraw
RT @yujau: @yusufgunawan @samsutiaji @infomalang @PemkotMalang @bogipratomo tiap tahun proyek tumpuk aspal akibatnya merugikan rumah warga…

FujiHans
Dgn memilih menjadi golput bisa jadi akan membuat negri ini jatuh ke tangan yg salah. Kecewa boleh....TAPI MENGGADA… https://t.co/8469blyCKL

byfrdrc
Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Kalo emang bener, maka ini adalah akibatnya. Kalo nggak bener, walau skg l… https://t.co/m5PrrCKAHy

bominaburn
@bdngfess Ya kalo duit dari suaminya cukup istri juga bakal milih dirumah ngurus anak, kalo ga cukup ya harus cari… https://t.co/lo4pgOaCre

kagehinakyu
Udh yukk gausah bergantung ama siapa siapa lagi. Mungkin ini akibatnya kalo sering bantu mereka tp belum tentu mere… https://t.co/jeNakh8ept

erichasan09
Dgn memilih menjadi golput bisa jadi akan membuat negri ini jatuh ke tangan yg salah. Kecewa boleh....TAPI MENGGADA… https://t.co/zOQa2STTiN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021