Pengertian dan maksud dari air suling - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 air suling air hasil penyulingan (dijadikan uap dan disejukkan kembali)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  air suling:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata air suling
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata air suling
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata air suling
roses_man
@kotaksegiempat Makassar gak, dia tepian laut, coba aja cek gmap... kebanyakan gunung kapur kayak di bosowa dan ton… https://t.co/YocLho3pua

wiseguytoo1
@adzman86 Buat air suling lah

Danials1978
@zt000tz Suling air kencing sendiri dulu...tahap manusia apa mcm ni?tu sbb org pas ni ingat dorang serba tau..semua ilmu kt dunia ni dia tau

gibaok25
@saifnasution @hannahyeoh https://t.co/H5WQbilaCo punya menteri pun ada, apsal tak suruh suling air laut saja

gunoto7
RT @CihuyCiut: @RcRudyCakra Edisi bantu tetangga. Yg perlu es batu plastik sekilo utk jual minuman dingin. Airnya sehat bersih pake air sul…

m_aqhsal
@qnafess d. air suling Air suling adalah senyawa, karena air suling adalah air (H2O) murni, yang sudah dipisahkan… https://t.co/GtyN8phOFp

linaliinnn
@qnafess air suling apa):

qnafess
qna Zat-zat berikut merupakan suatu campuran, kecuali … a. Air laut b. Air jeruk c. Air sungai d. air suling e. air ledeng

CihuyCiut
@RcRudyCakra Edisi bantu tetangga. Yg perlu es batu plastik sekilo utk jual minuman dingin. Airnya sehat bersih pak… https://t.co/QR19ryoh8R

analfilaktik
@hepburnism2 Apalagi sama bapak gue. Diajarin cerdas tangkas ga ngerti2 kena rotan, suruh hafalin IPA ga hafal2 ken… https://t.co/mtKU0gREcg

ouchkaris
@FFOODFESS Dlu pas pke galon selalu beli aqua lagi jd ngga diisi ulang. Soalna mama ku ngeri liat truk air mineraln… https://t.co/RZOtDmeZFV

Hanik_rha
Suling air yg akan kamu minum. Apa artinya?

papagemuk
@patricklsk Air suam masih ada bendasing. Suling is pure lso they must mix it with their blood to make it pure. 😂

papagemuk
@patricklsk They use air suling.

sugarieyo
Anak anak aku pas lagi main ke si restoran sunda😌👌 ada bunyi gemericik air, suling suling🤗 ini mamanya yang fotoin.… https://t.co/BScwGzaNzf



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020