Pengertian dari air mineral - KBBI AKATEL 21 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 air mineral air yg mengandung sejumlah besar garam mineral atau gas (spt karbon dioksida)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  air mineral:
 
Latiff_69
@IkramNasirr Kau jangan risau. Dorang teguk budu macam minum air mineral

eimrawn
@bukanmirafilzah Setakat beli air mineral situ je apa guna

asmadiyanaaaaa
Keluar bilik meeting jumpa kwn tgh jln kwn: meeting ke? me: meeting arr me: okay tipu.. hntr air mineral je.. kwn: 😏

ahjuicy7868
@syugerglaider Monmaap tweetnya mengandung hiperbola berlebihan 😂😂 itu becanda ae, masa iya beli air mineral sama c… https://t.co/RztT09TokG

rinriko
Sejak setelah gempa, air keran jadi terasa beda. Biasanya aing minum air keran. Emang sih sedari awal rasanya beda… https://t.co/GZ52XI5irn

G7Bambam97s
@hyunaa92_ Air mineral kali ah

syafiqshafie_
@salah_ayubi ado makane, air mineral gapo ni. nk sipe lg ko gano

IronSpixer
@Mxshroom_ Pasrah saja. Pasrah saja. Dimasukkannya perlahan botol susu dan air mineral miliknya, lalu diambilnya… https://t.co/2ScGSWQw8x

atyraAL_
kat rumah je makan smpai perut sengkak ni .. kt melaka boleh extend dengan sbotol air mineral HAHAHAHA

Mxshroom_
@IronSpixer Aku selesai dengan belanjaanku. Lima onigiri, empat ramen cup, tujuh kroket, dua kotak sushi, dan dua b… https://t.co/FFRK4EOwgr

IronSpixer
@Mxshroom_ Heh. Udah teriak-teriak, bahasanya tak sopan pula. Untungnya orang jepang di kasir itu tak mengerti de… https://t.co/d9Pqh3jjsf

aloyafafa
@AmiraAzuan Mira ada air mineral nak minum tak sekarang? Ke dah ada?

sigid_b
Jam segini,gue masih ngobrak abrik kulkas.teryataa..cuma ada air mineral sajaa

Afinaamira_
RT @pennythepurple: @FaaezAmiruddin @wathealien Takda bawak air jirus,terpaksa guna air mineral sejuk.Waktu menjirus abg ckp, "jangan bnyk…

ahjuicy7868
Gue udah dari SD mainnya ke KL mulu, sampe udah gede bolak balik beli air mineral aja gue ke KL 😂😂 jajan coklat di… https://t.co/YlPRzuO5yC



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018