Pengertian dan maksud dari air hidung - KBBI AKATEL 30 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 air hidung ingus
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  air hidung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata air hidung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata air hidung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata air hidung
Mrsdinorr
Hidung gw pernah dikatain aneh lah, kek buah jambu air. sempet ga percaya diri karena orang yang ngatainnya orang y… https://t.co/uWEpfSic9w

IzzatToushirou
rasa nak titik je minyak kapak ni dalam hidung. Tak pun letak sebanyak dua sudu teh ke dalam air suam lalu kacau hi… https://t.co/9Xnot5PjHL

RhomaNajlie
berlakunya gangguan bekalan air. Namun sebahagian kecil tidak dapat dielakkan. Salah satu kekangan utama adalah pen… https://t.co/LtkyU9mGhz

Herry86435044
@cak_lll @GeiszChalifah Oh tdk, ngapain ngamuk, gak penting, meladeni tai 🐷 cukup pencet hidung dan siram tai pake… https://t.co/SzByd7uf2x

dongpudu
#해차니와시즈니 gue pusing deh, baru meler bgt ni hidung. perlu sering sering minum air hangat 😔 haechan jaga kesehatan ya!❤

isstzander
Setiap kali tengok Aladdin, ada satu lagu je aku fokus 100%. Lagu2 lain semua aku main phone, pergi dapur amik air,… https://t.co/RRlSS9fpuc

janov20
@1RAWANAJA @hermawan_ba @gloriamadona @NovitaHermawan Lebih tepatnya lahirnya keluar dari mana? Hidung/telinga, pus… https://t.co/9fbo5HUSgk

budtsl
@zarazettirazr Tanktop ndekil murtad hidung dikasih anting pulak mah jauhhhhh....kali bah dgn yg ada di pantai dgn air laut yg membiru

baddieamore
Aku minum air teh ais cincau tdi so aku mcm rimas mask ddk bawah dagu so aku naikkan ke hidung then minum . Pstu ak… https://t.co/Wv6v0gOCzE

ayuainunnisaa
karna selalu dipertemukan dgn bahan kimia, dan wkt itu kampus lagi ada proyek pembangunan gedung baru jadi banyak d… https://t.co/BZUNa5t9sr

Che_Whee
Meluruhkan hidung mampet dengan mandi air hangat 🚿

2yxnx
Tadi tgok live sambil buat kerja terus distracted okay. I was like eh pehal senyap bukan tgh baca surat? Haa nangis… https://t.co/D520QgHeoA

__ainunrochman
Humran bin Abban dia berkata; "Aku melihat Utsman bin Affan Radliyallahu'anhu berwudlu; dia menuangkan air ke dua t… https://t.co/1szpPKgWWQ

__ainunrochman
Kitab Hadits 9 Imam Sunan an-Nasai Kitab : Thaharah Bab : Berkumur dan memasukkan air ke dalam lubang hidung Nomor… https://t.co/W1ZaNT5kiw

__ainunrochman
beliau membasuh kedua tangannya tiga kali, kemudian dia memasukkan tangan kanannya kedalam air wudlu. Setelah itu b… https://t.co/wpK6406O1j



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020