Pengertian dan maksud dari air biru - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 air biru air yg berwarna biru krn sudah dicampur dng belau
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  air biru:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata air biru
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata air biru
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata air biru
vanzuhayila
Semua boneka Barbie gua sama rumah dan perintilannya masih ada lengkap tapi di gudang dan gua takut banget ambilnya… https://t.co/Cf0txmyXTx

RifanUchiha
@r_rzhh @luxyriz @ABCrhany Hahaha dah ganti dari dulu, air Biru lagi rame mpa, kalo kemasan botol mah selalu ron 88 🤣

miekremeez
height : 178 cm age : 26 shoe size : 43 zodiac sign : aries tattoos : - pierci… https://t.co/xYGjpjKxSM

PijatMassage9
"Langit biru cerah pun terkadang mendung & menitikan air matanya namun setelahnya pelangi indah pun menghiasi langi… https://t.co/Ux8nk1R3Xl

domin0s_hotline
height : 5'3(?)/160 age : hanya tuhan yg tau shoe size : 40 zodiac sign : capricorn tat… https://t.co/oON43k27lg

asdfnirvana
height : 156 cm age : 19??? shoe size : 38 zodiac sign : in the cusp between aquarius &… https://t.co/AKI3vcCLW3

mrchristwibowo
@B_4_Bintang @alumnizigot Makanan diremden obat biru dulu? Lalu kalau jentik nyamuk yg dicomot dr penampungan air gmn?

B_4_Bintang
@mrchristwibowo @alumnizigot Pakan utama pakan hidup: casut, kutir, bloodworm & encu. Wajib bersih sebelum dikasih… https://t.co/XgNtyDnuRd

B_4_Bintang
@mrchristwibowo @alumnizigot Cupang itu kunciannya air sama pakan. Air dipastikan pHnya sesuai dengan habitat asli.… https://t.co/nedYwLaEiY

husbanaarisetia
Lagi penasaran sama teh bunga telang. Apa rasa air berwarna biru keungu-unguan itu. Apakah seperti spirtus, mari kita buktikan.

nauliye
@hikiigayaa Pernah gak sih kepikiran kalo laptop biru kayak minum air putih biar gas teros mang oleh rasanya anjing banget

paijo_asik2
@mrchristwibowo Iya bang, itu stok cadangan buat ganti airnya bang. Air pompa endapan udh dicampur obat biru. Seben… https://t.co/AS4PVKmsWW

FRUUTfruut
@mrchristwibowo Buat perawatan, airnya biasanya dicampur obat biru (blitz icht) 1tetes/8lt air. Ekstrak ketapang 1p… https://t.co/6yiVf5nXtI

mrchristwibowo
@paijo_asik2 Kl liat diskusi disini rasanya kesalahan krn gak konsistes ganti aie 😭 selain itu sama dgn yg tips yg… https://t.co/uu41uJXkkq

paijo_asik2
@mrchristwibowo Nah itu lebih bagus bang, karena klo pake tanaman air repot pas nguras soliter/aquariumnya. Air led… https://t.co/TRS235GRRZ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020