Pengertian dan maksud dari abu terbang - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 abu terbang [Kim] buangan berbentuk partikel halus yg tersangkut dl aliran gas yg keluar dr dl tanur abu (buangan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  abu terbang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu abu terbang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu abu terbang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaabu terbang
blessieka
Apakah kalian itu tidaq berfikir wkt ngebuang abu itu di jalanan dan bakal terbang kena pengendara di belakang kali… https://t.co/OkO8HYBp5b

vodkahontass
Teruntuk yang ngerokok tolong banget kalo ngebet pen ngerokok di jalan itu stop minggir dulu bisa ga :" Itu abu nya… https://t.co/sJnmRERtO3

Dheaputr_
Apalagi cowok yang lagi boncengin cewek nya, kasian dong kena asep rokok. Blm kalo abu rokok nya terbang atau ga se… https://t.co/KgxvdCs1Xc

_rntrf
kobaran meredup, kau mencipta api saya membara, kau memadam dengan paksa jadi abu cuma-cuma, terbang sia-sia.

raplee
@ardiankusuma Ya bener.. Ra reti kapan njebluke.. Yen njebluk kan ngaruhnya di venue yg kena abu terbang merapi.. https://t.co/MNPZ7SCS1W

KDakwah1
RT @Elftah2: Abu Hurairah berkata: "Demi Allah sesungguhnya orang yang zalim akan membahayakan segalanya hingga burung yang terbang diangka…

liltigerkim
@subtanyarl YAAMPUN NGAKAKAKAAK NDERR ANJIR NGAKAK SAMPE MENEMBUS BELAHAN BUMI LALU MASUK KE DALAM KERAK BUMI DAN M… https://t.co/2kFRiqouvt

Elftah2
Abu Hurairah berkata: "Demi Allah sesungguhnya orang yang zalim akan membahayakan segalanya hingga burung yang terbang diangkasa”

sanora_yo
@hamka_sutra Mengalir seperti air. Berhembus kemana Angin sejuk semilir. Terbang bak layamg2 ke langit abu abu... 🤣🤣

chwewonoo
@bananayshua Abis terbang sama abu ama karpt ajaib

inibukanjessica
cerita uwu2 org2 mulus amat kek jln tol ajg knp cerita uwu2 gua kek lava tour di merapi isinya batu smua skalinya l… https://t.co/sHdQ2P7833

dwluang45
Kesel banget sama yang suka ngerokok pas lagi naik motor, abu rokok nya terbang kebelakang motornya, aku yang dibel… https://t.co/0gOXVJUQzf

aksrslvrvch
@OFCMARIPOSA gue mau sod ok 1. buat seru2an 2. burung. kek burung puyuh 3. karena bisa terbang 4. ngelingset di ge… https://t.co/dYFNvlbQHL

rhmtlmmh311
Abu Thalabah al-Khushani berkata, Rasulullah S.A.W bersabda, "Jin terdiri atas tiga jenis: yang memiliki sayap dan… https://t.co/hqtPrYmG4P

HendrixJimi1
@abu_waras Kertas terbang tersambar kipas angin disinyalir kuat sbg "kode" bhw risma hendak mulai melakukan drama s… https://t.co/8K9w53H6I2



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020