Pengertian dan maksud dari abu terbang - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 abu terbang [Kim] buangan berbentuk partikel halus yg tersangkut dl aliran gas yg keluar dr dl tanur abu (buangan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  abu terbang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata abu terbang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata abu terbang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata abu terbang
Buntoroch
@ando_lan Ini bkn soal terbang/tdk bisanya bro. Ini mslh nyawa yg bs kembali. Cobain dl..teggelemin aja tuh laler s… https://t.co/HuSEnE7UHE

adli_abu_naim
RT @nobisha: Pihak berkuasa di lapangan terbang Helsinki menggunakan anjing untuk mengesan pembawa virus Covid-19. https://t.co/5fdW9JiC3V

korhandez
@belift_fess Anggap aja abu bara api terbang

desi_feni
Terseleksi alam. Dulu yang tak tau apa-apa akan menjadi serba tau. Lalu kita yang memberitahu akan menjadi babu. Lalu terbang menjadi abu.

liuxchannes
gpp kan klo gw ga ngasih Bintang sm org grab, krna dia tuh ngerokok di mobil dmana abu asap nya tuh terbang ke gw a… https://t.co/kU2HSzPz2n

fadlinizz
@paracites__ Dh lah aku doakan kau terbang ke bulan bersama abu ariffin

Lukitaaaa_
@subtanyarl tiba tiba dari pohon alpukat ada yg terbaaang huhu gue liat sendiri dan itu bertiga ngefreeze bgt kaget… https://t.co/PGdU2LhnAb

mesraberkelana
@dzofar Berasa lihat Thanos setelah menjentikkan jarinya, semua jadi abu terbang 😂

_alif_abu_hasan
RT @Marchfoward: Mulakan pagi anda dengan Kemaraan Angkatan Kapal Pengangkut USS Ronald Reagan dalam formasi mana kala F22 Raptor Eagle, F/…

HALELLUYEAH
@Starluv_ @subtanyarl gue udh ulang kali kena gituan malesin bgt, napa sih lo g ngerokok smbil ngopi santuy di ruma… https://t.co/g4YUXX4yLF

ryalmonds
yg tadinya mood hancur sekarang dah terbang menjadi abu piuuuwwww https://t.co/YZ5hhXgqxz

milka202001
RT @narkosun: MENGHARUKAN 😭😭😭 Anak berusia 4 tahun ini bersama ibunya terbang dari Abu Dhabi ke Amerika. Mereka bertemu dengan seorang wan…

Aji0303
Ketika dingin menyelimuti, api pun jadi teman di tengah malam... Tak seorangpun tahu, betapa sunyi malam ini... Bia… https://t.co/XbPdkQjUPE

Item_abu
@beautyndbeef Untung gak terbang

abu_waras
Trus, berarti Bangsa Indonesialah si Pencipta Pesawat terbang itu? 🤭 https://t.co/S4BXBkddjp



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020