Pengertian dari abu-abu - KBBI AKATEL 21 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 abu-abu [n ] warna antara hitam dan putih (serupa dng warna abu kayu bakar); kelabu; (2) a mengandung atau memperlihatkan warna yg serupa warna abu

[n] ikan laut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  abu-abu:
 
GDmelamine
#NewProduct Piring kotak Golden Dragon Melamine Stone Series warna baru (abu-abu doff / matte grey) P2409 diproduks… https://t.co/lgJ0cwTWij

fachriraa
pengen w tutupin pake stiker gitu ketauan ga ya nanti? apa pake sesuatu yg warnanya abu-abu gt apaan yak

Gowesssyuk
Udahlah ini Jateng emang daerahnya Banteng Merah pasti menang disini.. Tinggal Jabar, Jatim, Sumut yg masih abu-abu… https://t.co/Zey5qS5TYD

slayeungjin
"dek ini bagus gak ya?" 'jangan yang itu abang yang warna biru aja' "tapi abu-abu bagus dek." 'ih abang, biru aj… https://t.co/uiTwWepgl3

ferrahndyn
RT @_cribaby_: 8. Jika kamu membayangkan kuda putihberarti kamu benar-benar mencintai pasanganmu, abu-abu/coklat kamu tidak seutuhnya menyu…

dahyunkeem
@akutuhpusing // dari thaya masih abu-abu sampe sekarang ya 😭

Noah37671731
RT @RyoFirmansyah8: Semua ini tentang rindu Yang abu-abu kelabu berjalan tak tentu Semua ini tentang rindu Yang setiap bertambah waktu Tak…

LVMARK99
Ah sama aja :( on disini juga semua nya abu-abu //

istarafm
Langit Abu-Abu - Tulus #NowPlaying #IstaraFM [19:58 wib]

nathaliestea
@ndardianstea @lanadirastea Kenapa nggak kesempatan abu-abu? Udah biasa soalnya kalo emas.

CM_Gitae
:/ EHIYA. Berubah lagi warna emoticonnya jadi abu-abu. Kayak eclipseu. https://t.co/Z5mVOPpPm6

kakangerik
Teman Putih Abu-abu. Semut 03. @ Grand Charly… https://t.co/YJ7b5bRyCh

Faikchasma
Saya suka video @YouTube https://t.co/lajc4x55to Lagi Syantik vs Despacito vs Bete Versi Idul Fitri Parodi (Cover By. Putih Abu-abu)

ventrlix
@aimdabes Hatimu kenapa abu-abu wahai kawanku?

zipocx
RT @RyoFirmansyah8: Semua ini tentang rindu Yang abu-abu kelabu berjalan tak tentu Semua ini tentang rindu Yang setiap bertambah waktu Tak…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018