Pengertian dari abis - KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 abis [n Geo] bagian yg paling dalam dr lautan yg mempunyai kedalaman lebih dr 400 m
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  abis:
 
digebet
hey pija, abis makan pizza ya https://t.co/sessEw9zpZ

chunghasyim
@iqbaall__e gmw ngundang u lg. makanan w abis semwa kmaren. pasti u karungin semwa :( .GGG

hwancasso
ni sepupu gw curhat abis putus trs balikan sampe 33 messages pdhl gw tinggal solat doang:""

xanderswhoo1
RT @Azm_1603: Abis colouring rambut Jem**t 💆 after jumatan #Cikarang https://t.co/zVyZpPl9Ws

venny_23
Iya di botak abis nya panas bener geh ya dengan kesedihan yg mendalam sih tega nggk tega sbnrnya mah . — Loh ko CUR… https://t.co/aqEq3Povjt

taeyconkirn
@smuterpe @aomgjy Abis ngestalk—! Yang reply 19 … berasa wgl 😭😭😭😭 HALO? APAKAH AKU TEELIHAT?! DI SINI?! AKU GAK K… https://t.co/ZD6p8iigKn

venny_23
Iya di botak abis nya panas bener geh ya dengan kesedihan yg mendalam sih tega nggk tega sbnrnya mah . — Loh ko CUR… https://t.co/kmmnlhP9jU

dgorenjun
@kirnboob @chanwoojg @konkimbi baru tadi abis isa sama gua juga hyung

thinie_simbolon
Kemudian aku juga harus berbicara diluar GMKI yaitu jdi pembicara di KDAS tentang Sejarah Feminisme. Itu sumpah gem… https://t.co/vBxMq6tvM2

cestlaviestae
@askmenfess My timeline sih ya, sepi abis. Enggak tau nanti timeline kamu gimana.

suryamey
terus abis dibeliin 2 jersey chelsea jadi suka the blues donggggggg kamutu swokappp~

ZUSOMI
@ZUSSEJEONG @ZUSHANEUL Iyanie abis gak mau jauh jauh dari masa depan:(.

Mahdalistana
abis beropini di igstory, langsung banyak yg dm. Wkwkwk. I'm fine, beneran. Cuma heran dengan perlakuan seseorang terhadap orang lain

swrdlily
Untung di kosan, coba di rumah pasti sama emak langsung ditanyain "abis disepik gebetan ya?", terus ku kan menjawab… https://t.co/hf3VgMqXb4

SummerInJun
aku abis mamam. tapi belum kenyang



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018