Pengertian dan maksud dari abadi - KBBI AKATEL 04 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 abadi aba.di
[a] kekal; tidak berkesudahan: di dunia ini tidak ada yg --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  abadi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu abadi
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu abadi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaabadi
ahmdanuar
@aziluwin Yup,biasa "tokey besar" ni mesti akan offer " gula2 " pengikat kasih supaya hubungan kekal abadi kalau nak pass projek,

dprsl99
@drienleee @alyaa_twt @BTS_twt Loh lu gatau? Alya kn jombs abadi

lshyl_
@Abadi_Al_Jaber اي

abadi_nmr
RT @abadi_nmr: الاسلوب اللطيف ماله دخل بالإعجاب

samyangfunny
RT @tecermin: yang fana adalah ranking eduka. kita abadi https://t.co/HQFWeY4RG5

Masdha4
@chandyfyn Wkwkwk biar makmur jaya abadi

Abadi_Al_Jaber
@lshyl_ الاسوء انك تبع لشيء غلط و أنت تدري انه غلط

markeujaems
@haludoanglee hmch msuh abadi nan jaya 🙂

qmen1745
RT @habibhudalatas: Menjalin hubungan dengan orang-orang shalih yang selalu menepati janjinya (kepada Allah sebagai hamba yang turut memban…

ahidin71
Beli MASKER murah bukan berarti murahan, ini setengah harga nya sebagai bentuk kepedulian https://t.co/OkubPLAYkq d… https://t.co/vpPU5xFf3e

Abadi_58
@mokaash3 @non__66 داخ داخ 😂😂🙆🏾‍♂️

TTUrUutBmG7OF5D
@to_ulin @Abadi_alwaily9 😂😂😂😂

abadi_ir
RT @nadjib__fcb: 😏 https://t.co/mmxRrSsW6o

Abadi_Mohammed_
@NongbetSandy @TonyFergusonXT 36 years old and he is still tough ,he can train for 6 consecutive hours without drinking water.

shalaazzcom
Konsep perkembangan mengacu pada perubahan abadi berasal dari dalam digerakkan dari dalam masyarakat itu sendiri (k… https://t.co/WZ2fqBtbV7



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020